Pasha Nikah Lagi, si Sulung Ngambek
JAKARTA - Pernikahan kedua Pasha 'Ungu' tampaknya tak mendapat restu dari putra pertamanya, Kiesha Alvaro. Bocah yang merambah bidang menyanyi itu mengambek ketika disinggung tentang rencana pernikahan Pasha.
"Aku kalau bawa-bawa Ungu, aku enggak mau ngomong ah," ketus Kiesha yang ditemui usai berlatih biola di Musicacello Studio di Tegal Parang, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011).
Kiesha yang mulai terjun ke dunia musik mengikuti jejak Pasha, lebih tertarik bicara pengalamannya berlatih biola daripada membahas pernikahan ayahnya. Berbagai alat musik pernah dicoba Kiesha. Namun, Kiesha mengaku paling sulit bermain biola.
"Aku senang, tapi capek megang biola. Memang aku mau belajar sendiri. Aku sering les musik, lebih suka drum, tapi paling susah biola, habisnya pegal sih," tuturnya.
Bakat seni terlihat menonjol dari diri pelantun Emang Betul itu. Buktinya, baru sekali menjajal biola, Kiesha langsung mendapat pujian dari guru lesnya.
"Selama saya pernah mengajar anak kecil, Kiesha itu sudah lumayan. Keisha kelihatan sudah berbakat main biola," puji Aya, guru biola Kiesha.
Seperti diketahui, Pasha akan naik pelaminan bersama istri barunya, Adelia Wilhelmina, pada 27 Maret 2011. Pasha turut mengundang mantan istri, Okie Agustina.